Jaga Daya Tahan Tubuh



          Anak yang aktif merupakan salah satu tanda kalau ia akan tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berprestasi. Bagiku keceriaan buah hati adalah hal yang paling penting dan berharga, apalagi dalam hal kesehatan, ibu mana yang tega melihat anaknya sakit. Banyak cara yang bisa ibu lakukan untuk menghindari diri dari penyakit. Salah satunya adalah dengan menjaga higienitas pribadi. Semakin kita perduli terhadap kebersihan diri dan lingkungan sekitar, akan menjadi kesadaran yang penting bagi setiap individu.

          Menjaga daya tahan tubuh dengan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan dengan air bersih dan sabun. Bersihkan pula area sektor seperti meja kantor dengan disinfektan. Jaga kesehatan hidrasi dengan minum air dalam jumlah memadai, mempunyai manfaat besar bagi tubuh. Cairan ini berguna untuk memastikan berbagai fungsi dan sistem organ tubuh seperti jantung, otak dan otot dapat berjalan dengan baik. Selain itu, juga sebagai residu untuk mengeliminasi sisa metabolisme di dalam tubuh. Serta membawa nutrisi ke sel-sel tubuh.

          Sistem imun atau yang disebut dengan sistem kekebalan adalah sel-sel dan banyak struktur biologis lainnya yang bertanggung jawab atas imunitas (menjaga daya tahan tubuh), yaitu pertahanan pada organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis luar dengan mengenali dan membunuh pantogen. Sementara itu, respons kolektif dan terkoordinasi dari sistem imun tubuh terhadap pengenalan zat asing di sebut respons imun. Agar dapat berfungsi dengan baik, sistem ini akan mengidentifikasi berbagai macam pengaruh biologis luar seperti infeksi, bakteri virus sampai parasit, serta menghancurkan zat-zat asing lain dan memusnahkan mereka dari sel dan jaringan organisme yang sehat agar tetap berfungsi secara normal.


          STIMUNO merupakan produk herbal Fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan daya tahan tubuh, STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran hijau, didalam bahasa latin disebut Phyllanthus Niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanhus yang diformulasikan menjadi sirup dan kapsul. berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.

          STIMUNO tidak seperti jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan obat herbal terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi. Minum stimuno pada saat gejala awal sakit muncul bisa mencegah datangnya penyakit berlebih dan menghentikan berkembangnya virus di dalam tubuh. Pada saat buah hati sakit minum STIMUNO juga dapat menyembuhkan dari suatu penyakit. Konsumsilah pada saat tubuh
membutuhkan sistem imun (daya tahan tubuh) untuk menghindari auto imun.

➤STIMUNO dapat dikonsunsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


➤STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 (satu) tahun

➤STIMUNO Kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) dan orang dewasa.
                          





Sumber :
Stimuno
Wikipedia.org
Aqua

Komentar